Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

MTQ Kota Pekanbaru ke-54 di Meriahkan dengan Kegiatan Pawai

  Suara Militan -PEKANBARU- MTQ Kota Pekanbaru ke-54 di Mulai dengan Kegiatan Pawai yang meriah yang diikuti oleh seluruh OPD ditingkat Peka...

 


Suara Militan -PEKANBARU- MTQ Kota Pekanbaru ke-54 di Mulai dengan Kegiatan Pawai yang meriah yang diikuti oleh seluruh OPD ditingkat Pekanbaru dan dengan atribut dan Asesoris yang melekat pada peserta pawai menjadi perhatian bagi masyarakat yang menontonya. Sabtu (12/3/2022). 


Kegiatan MTQ Tingkat Kota pekanbaru dipusatkan di Masjid Dakwah jalan Paus Kelurahan Lembah Damai Kecamatan Rumbai yang dilaksanakan hingga tanggal 16 Maret 2022.

MTQ Tingkat Kota pekanbaru rencananya dibuka oleh Gubernur Riau Syamsuar, yang didampingi Walikota Pekanbaru Firdaus MT, serta unsur Forkompimda lainnya.

Perlombaan, pada MTQ ke-54 ini, ada 10 cabang perlombaan.

Mulai dari qira'at mujawwad remaja dan dewasa, tilawah remaja dan dewasa, tahfiz 1 dan 5 juz tilawah, tahfiz al Qur'an 10, 20 dan 30 juz. Selanjutnya, tafsir bahasa Arab, tafsir bahasa Indonesia, tafsir bahasa Inggris.Kemudian lomba khat naskah, khat hiasan mushaf, khat dekorasi, dan khat kontemporer.

Lalu lomba tilawah anak-anak, cacat netra, tartil, MKTIQ, hafalan 100 hadist dengan sanad, hafalan 500 hadist tanpa sanad, syahril Qur'an, Fahmil Qur'an, serta Qira'at remaja dan dewasa. ("By.Dboy)







No comments