Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Pertandingan Hidup Mati Timnas Indonesia di Piala Dunia 2026

  Suaramitan.com-Pekanbaru - Pertandingan hidup mati Timnas Indonesia melawan Timnas Filipina pada kualifikasi Piala Dunia 2026 Putaran Ked...

 


Suaramitan.com-Pekanbaru - Pertandingan hidup mati Timnas Indonesia melawan Timnas Filipina pada kualifikasi Piala Dunia 2026 Putaran Kedua Zona Asia. Yang akan di tayangkan pada malam ini yaitu hari Selasa  (16/6/2024), di stadion utama Gelora Bong Karno, Jakarta.

Dalam pertandingan ini, Indonesia harus mengambil poin yang tinggi dengan cara memenangkan pertandingan dengan sempurana. Mengingat dalam pertandingan sebelumnya Timnas Indonesia melawan Timnas Iran mengalami kekalahan, sehingga memperkecil kemenangan Indonesia untuk dapat mejalan mulus menuju Piala Dunia 2026.

 Andai timnas gagal meraih 3 poin dari Filipina, nasib Tim Garuda harus bergantung kepada laga Irak dan Vietnam. Harapannya Vietnam kalah sehingga hasil timnas tetap ada di peringkat dua grup.

Shin Tae Yong (STY) pelatih timnas Indonesia telah memantapkan 23 pemain untuk melawan Filipina nanti malam. Minus Jordi Amat yang diganjar kartu merah pada pertandingan terakhir melawan Irak, Kamis (6/6/2024), di Jakarta.

Walaupun begitu, skuad Tim Garuda kedatangan Calvin Verdonk yang kini telah menyandang status Warga Negara Indonesia.

Pemain yang membela klub Liga Belanda , NEC Nijmegen ini menempati posisi bek kiri. Diyakini akan menambah daya gedor timnas dari sisi sayap. dengan demikian kita berharap seluruh pemain tidak melakukan kesalah kesalah yang membuat kita harus tersingkir.

"Optimalisasi seluruh penggawa Timnas Indonesia yang menentukan kemenangan Timnas ini ". Ujar STY




Penulis (DBoy)

No comments