Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Breaking News:

latest

Donasi Kedua : Ermita Kepsek SMA Negeri 3 Pekanbaru, Jangan Berhenti Berbuat Kebaikan.

  Penyerahan Dana Donasi Kepada Tim Gerakan Bumbung Kemanusian Kwarcab Pekanbaru Suara Militan.Com-Pekanbaru . - Ketua Gugusdepan 01.049-01....

 

Penyerahan Dana Donasi Kepada Tim Gerakan Bumbung Kemanusian
Kwarcab Pekanbaru


Suara Militan.Com-Pekanbaru. - Ketua Gugusdepan 01.049-01.050 Pangkalan SMA Negeri 3 Pekanbaru Kak Suhery, S.I.Kom dan Nopi Diana, S.Pd menyerahkan  hasil dana Aksi Bumbung Kemanusiaan Bencana Alam Longsor di Sumatera Barat kepada Tim Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru melalui yang diterima langsung oleh Ketua dan Sekretaris Gerakan Bumbung Kemanusiaan Longsor Dan Banjir di Sumatera Barat Kak Syafril dan Kak Febriandi di Pangkalan SMA Negeri 3 Pekanbaru pada hari Jumat (31-5-24).

Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Pekanbaru sekaligus Ketua Majelis Pembimbing Gugus depan 01.049-01.050 Kak Dra.Hj. Ermita, S.Pd, M.M mengatakan bahwa Kegiatan Bumbung Kemanusiaan yang dilakuan oleh Gudep ini bersama dengan Adik Adik Ambalan dan Majelis Guru beserta Anggota Pramuka Penegak yang berada di Ambalan, penyerahan hari ini merupakan donasi kami yang kedua kalinya, yang sebelumnya kami sudah menyerahkan donasi kepada Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru yang di serahkan langsung oleh Adik adik Ambalan yaitu dik Zaki Efendi di Kwarcab Pekanbaru pada hari Rabu tanggal 29 Mei 2024. Kegiatan ini bentuk kepedulian kita terhadap saudara saudara kita di Sumatera Barat yang tertimpa musibah Bencana Alam. Dan kita dari Gudep melakukan aksi Bumbung Kemanusiaan melibatkan semua siswa dari SMA Negeri 3 Pekanbaru beserta guru guru yang begitu antusias dalam memberikan dan menyisikan uang untuk kegiatan ini, total hasil yang terkumpul yaitu sebesar Juta Seratus Dua Puluh Lima Ribu Rupiah (Rp.1.125.000). Ujar sapaan Kak Ermita. 


Ketua Gerakan Bumbung Kemanusiaan Sumatera Barat Kak Syafril mengatakan kami berterima kasih kepada kakak dan adik adik dari Gudep 01.049-01.050 Pangkalan SMA Negeri 3 Pekanbaru yang telah melakukan Aksi Bumbung Kemanusiaan untuk saudara kita di Sumatera Barat. Insyaallah bantuan kakak kakak ketika sudah terkumpul akan kita salurkan langsung kepada saudara saudara kita yang ketimpa musibah di Sumatera Barat.

 

Penusis (DBoy)

No comments