Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

BSNPG Riau konsolidasi ke BSNPG Pekanbaru

  Suara Militan.Com- Badan Saksi Nasional Partai Golkar/ BSNPG adalah badan yang direkomendasikan oleh Musyawarah Nasional X Partai Golkar T...

 

Suara Militan.Com- Badan Saksi Nasional Partai Golkar/ BSNPG adalah badan yang direkomendasikan oleh Musyawarah Nasional X Partai Golkar Tahun 2019 yang memiliki tugas dan fungsi sebagai badan yang melaksanakan rekruitmen, pelatihan dan pendayagunaan petugas saksi pada Pemilihan Umum sampai ke tingkat TPS. BSNPG juga memiliki peran yang sangat strategis dalam rangka pemenangan Pemilu dan Pilpres Tahun 2024. 

Hal tersebut disampaikan Toni Werdiansyah Direktur Eksekutif BSNPG Riau pada kegiatan konsolidasi organisasi BSNPG Riau ke BSNPG Kota Pekanbaru Jumat 17 Februari 2023 pukul 14.00 wib di Kantor DPD Partai Golkar Kota Pekanbaru. 


"Golkar telah menguji eksistensi BSNPG pada saat Pilkada serentak Tahun 2020. Untuk Pemilu dan Pilpres 2024, BSNPG akan menjadi benteng pertahanan dalam rangka menjaga suara, pemilih dan TPS" Papar Toni. 


Ketua Harian DPD Partai Golkar Pekanbaru Dr. Irfan Ardiansyah, SH., MH didampingi oleh Bendahara Hj. Masny Ernawati, Kepala BSNPG Saharudin dan Kepala BAPILU Anis Murzil serta beberapa fungsionaris Golkar Pekanbaru mengatakan menyambut baik konsolidasi yang dilaksanakan oleh BSNPG Riau karena pada prinsipnya DPD Partai Golkar Pekanbaru dalam rangka persiapan Pemilu dan Pilpres 2024 terus meningkatkan kinerja fungsionaris dan menggerakkan badan dan lembaga yang ada di Partai Golkar Pekanbaru. 


"Kita akan terus perkuat fungsionaris dan BSNPG Pekanbaru" Tutur Irfan. 


Khairul Amri Sekretaris BSNPG Riau mengatakan bahwa BSNPG Riau saat ini dipimpin oleh Muhammad Andri, ST yang merupakan hasil refitalisasi organisasi yang dilaksanakan oleh DPD Partai Golkar Riau sejak bulan November 2022 hingga saat ini terus melakukan koordinasi dan konsolidasi organisasi sehingga dalam rangka menghadapi Pemilu dan Pilpres 2024, BSNPG telah terbentuk hingga BSNPG TPS. 


"Kita targetkan bulan Oktober 2023, seluruh infrastruktur BSNPG telah terbentuk dan bekerja" Papar Khairul. 


"Pada prinsipnya BSNPG Pekanbaru sudah mulai membentuk BSNPG tingkat Kecamatan dan Kelurahan. Dan pasca konsolidasi ini, kami akan bentuk BSNPG TPS sesuai dengan harapan BSNPG Pusat dan BSNPG Riau" Kata Saharudin Kepala BSNPG Pekanbaru. 


Hadir bersama Pengurus BSNPG Riau, Bendahara Rian Hidayat, Kepala Biro Data Erhan Ardianda dan Kepala Biro Pelatihan Masri Kumar.

No comments