Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kwarran Tuah Madani laksanakan Aksi Bumbung Kemanusiaan Gempa Bumi Cianjur

  Suara Militan.Com - Pekanbaru. Kwarran Tuah Madani laksanakan bumbung kemanusiaan gempa bumi Cianjur bersama dengan pengurus Kwartir Ranti...

 


Suara Militan.Com - Pekanbaru. Kwarran Tuah Madani laksanakan bumbung kemanusiaan gempa bumi Cianjur bersama dengan pengurus Kwartir Ranting Tuah Madani dan Adik Adik Dewan Kerja Ranting Tuah Madani pada hari Jum'at dini hari (2-12-22).

Ketua Kwarran Tuah Madani mengatakan bahwa Kegiatan Bumbung Kemanusiaan yang dilakuan oleh Kwarran Tuah Madani yaitu mengarah kepada para pedangan dan Ruko Ruko serta perkantoran yang berbeda di sepanjang jalan HR Soebrantas  dan lampu merah simpang panam. Ujar sapaan Kak Sufyanul Arifin, S.Pd.

Ketua Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru bersama dengan Kabid Penanggulangan Bencana Pramuka Peduli mengatakan bahwa Gerakan Pramuka Peduli kota Pekanbaru ini telah berjalan sejak tanggal 24 November disetiap kwartir ranting se kota Pekanbaru hingga ke setiap Gugusdepan yang berada di kota Pekanbaru semua melakukan aksi kepedulian ini. Adapun aksi Bumbung Kemanusiaan ini kita kumpulkan di Kwarcab kota Pekanbaru pada tanggal 5 Desember 2022 dan insyaallah kita akan umumkan hasil yang didapat oleh setiap Kwaran kepada ketua Kwarcab Kota Pekanbaru. Ujar Denny Boy.



No comments