Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kwarran Rumbai Menyerahkan Donasi Bumbung Kemanusiaan Kepada Satgas Pramuka Peduli

  Suara Militan.Com-Pekanbaru . Ketua Kwarran Rumbai yang saat ini diwakili oleh Bendahara Kwarran Rumbai Kak Siti Aminah Menyerahkan hasil ...

 


Suara Militan.Com-Pekanbaru. Ketua Kwarran Rumbai yang saat ini diwakili oleh Bendahara Kwarran Rumbai Kak Siti Aminah Menyerahkan hasil dana Aksi Bumbung Kemanusiaan Gempa Cianjur kepada Kwarcab Pekanbaru melalui Tim Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru yang diterima langsung oleh Ketua Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru Kak Denny Boy hari Jum'at (16-12-22).

Kwartir Ranting Rumbai mengatakan bahwa Kegiatan Bumbung Kemanusiaan yang dilakuan oleh Kwarran Rumbai bersama dengan Adik Adik Dewan Kerja Ranting dan Anggota Pramuka Penegak yang berada dikwarran, ini merupakan kepedulian kita terhadap saudara saudara kita yang tertimpa bencana Gempa Bumi Cianjur Jawa Barat. Dan kita dari Kwaran melakukan aksi Bumbung Kemanusiaan dibeberapa titik yang pertama dipasar pasar, lampu merah juga di Sekolah / Gudep diwilayah Kwarran Rumbai dan hasil yang terkumpul sebesar Juta Lima Ratus Ribu Rupiah (Rp.1.500.000). Ujar sapaan Kak Siti. 


Ketua Satgas Pramuka Peduli mengatakan kami berterima kasih kepada kakak dan adik adik dari Kwaran Rumbai yang telah melakukan Aksi Bumbung Kemanusiaan Gempa Cianjur dan dibeberapa titik yang sudah disampaikan oleh pihak Kwarran. Kita sampaikan juga bahwa Gerakan Pramuka Peduli kota Pekanbaru ini telah berjalan sejak tanggal 24 November disetiap kwartir ranting se kota Pekanbaru hingga ke setiap Gugusdepan yang berada di kota Pekanbaru semua melakukan aksi kepedulian ini. Adapun dana Donasi yang terkumpul dan insyaallah kita akan umumkan hasil yang didapat oleh setiap Kwaran kepada ketua Kwarcab Kota Pekanbaru. Ujar Kak Denny Boy.

Penulis. (Rico.S)

No comments