Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Tumpukan Sampah di Jalan Soebrantas Menimbulkan Genangan Air.

  Suara Militan.Com-Pekanbaru. Curah hujan yg sangat tinggi saat ini yg terjadi dikota Pekanbaru -riau membuat beberapa wilayah yg ada dikot...

 


Suara Militan.Com-Pekanbaru. Curah hujan yg sangat tinggi saat ini yg terjadi dikota Pekanbaru -riau membuat beberapa wilayah yg ada dikota pekanbaru mengalami kebanjiran.salah satu penyebabnya adalah penumpukan sampah sehingga tidak membuat tempat pembuangan air berjalan lancar hal ini dapat terlihat disalah satu jl.HR.subrantas -panam.

Kurangnya keseriusan pemerintah kota Pekanbaru dalam menangani masalah banjir dan sampah dari tahun ke tahun terbukti dari genangan air yg ada disepanjang jalan HR.subrantas -panam  Pekanbaru -riau yg membuat kemacetan panjang selama musim hujan yg ada dikota Pekanbaru,hal ini harusnya menjadi tugas rumah dari pemerintah kota Pekanbaru -riau dan tidak hanya itu saja penyebab lainnya dari penumpukan sampah ini adalah kurangnya empati masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitar.

Menurut warga disekitar lokasi yg juga merupakan pedagang kaki lima sering terjadi banjir disekitar lokasi "asal hujan banjir lah dan pasti macet lagi bg. Ujar Warga. (Rep.Hendra)

 









No comments