Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

dr. Suratmin, S.pa Menerima Mandat Sebagai Ketua BKPB MPW Pemuda Pancasila Riau

  Suara Militan.Com - Badan Kesehatan dan Penanggulangan Bencana MPW Pemuda Pancasila yang dikomandoi oleh dr. Suratmin, S.pa telah menerima...

 


Suara Militan.Com - Badan Kesehatan dan Penanggulangan Bencana MPW Pemuda Pancasila yang dikomandoi oleh dr. Suratmin, S.pa telah menerima SK Pengurus bertempat di Kantor MPW Pemuda Pancasila Provinsi Riau yang diserahkan langsung oleh Ketua MPW Provinsi Riau Bung Anto Rahman beserta jajaran pengurus MPW. (23/9/2022)

Dalam hal ini Ketua Umum MPW Pemuda Pancasila berpesan bahwa pengurus BKPB harus dapat berperan aktif di tengah masyarakat dan memberikan pelayanan dan bantuan terkait dengan bidang yang emban. Badan Kesehatan dan Penanggulangan Bencana diharapkan dapat berkoordinasi dengan Lembaga Pemerintahan seperti BPBD Provinsi Riau, Dinas Kesehatan dan Basarnas Provinsi Riau. Ucar Ketua MPW.

Ketua BKPB juga menjelaskan bahwa dalam waktu dekat ini kita akan berkoordinasi dengan Lembaga Pemerintahan yang berkaitan dengan Bidang yang saya emban saat ini. Yang jelas saya akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan tentunya kita akan mengembalikan citra positif dari Pemuda Pancasila ditengah masyarakat khususnya Provinsi Riau. (Kata dr.Suratmin.)

Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh pengurus Badan Kesehatan dan Penanggulangan Bencana MPW Pemuda Pancasila Provinsi Riau.


No comments